Jumat, 30 Mei 2014

Pantun Gombal 3


Kemarin aku habis dilempar batu, ternyata yang nglempar batu itu ikan hiu.
Sebenarnya aku ingin katakan sesuatu, yaitu... I love you.

Naruh uang di dalam saku, sakunya sobek gara-gara kena kuku.
Jangan sampai kau mengkhianatiku, karena hanya dirimu yang ada di hatiku.

Banyak bukan pantun rayuan gombalnya? Bila masih belum puas, dibawah ini masih banyak lagi pantun- pantu yang keren dan gokil untuk sms dan silahkan lanjutkan lagi bacanya.

Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.


Punya istri cuma satu, dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu, yaitu aku ingin mendapatkan cinta yang tulus darimu.

Hobiku itu menyelam, ketika menyelam pasti aku mengajak teman minimal satu.
Aku ingin sekali kamu tenggelam, tenggelam di dalam hatiku.

Cinta itu bermula dari mata, dan terkadang tertulis sampai ke buku.
Kau bagaikan nelayan cinta, yang selalu menebar benih-benih cinta di hatiku.

Laki-laki itu bukan saya, tetapi itu adalah sahabatku.
Bapak kamu seorang pencuri ya, soalnya kau telah mencuri hatiku.

Aku itu sulit dalam menghafal, soalnya aku males baca buku.
Kau bagaikan sebuah kapal, yang berlabuh di hatiku.

Orang itu bukanlah hantu, tapi orang itu adalah tamu.
Aku ingin menjadi kunci pintu, supaya aku dapat membuka pintu hatimu.


Lihat Messi mencetak gol, tiba-tiba datang seorang tamu.
Aku ingin menjadi borgol, supaya dapat memborgol cintamu.

Barang itu adalah barang yang antik, tadi penjual barang antik tersebut datang kesini bertamu.
Berjuta-juta wanita yang cantik, tiada wanita cantik selain dirimu.

Ada wanita yang rambutnya sebahu, ternyata dia seorang penjual jamu.
Hari ini kau harus tahu, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.


Ku dukung rossi menang balap,
menang balap juaranya satu..
malam ini aku mau tidur lelap,
tidur lelap di dalam hati kamu..

beli baju di pasar patuh,
beli celana di pasar malam.
aku mau lihat kamu jatuh,
jatuh ke dalam lubuk cintaku yang dalam.

jalan-jalan ke kota makau,
Malamnya lanjut ke hongkong
eh kamu yang lagi galau
senyum dikit dong

Beli buah, buahnya jeruk bali,
Belinya lewat kota semarang.
susah susah membuat pantun ini,
hanya buat kamu seorang.

Makanan busuk memanglah bau,
jika dimakan rasanya pahit seperti jamu.
Sebenarnya aku ingin kamu tahu,
 aku tak bisa hidup tanpa cinta kamu.

Pagi-pagi enaknya makan roti,
karena sesudah itu harus pergi menuntut ilmu.
Kamu janganlah berkecil hati,
karena hatiku hanyalah untukmu.

Naruh uang di dalam saku,
 sakunya sobek karena kena kuku.
Janganlah sampai kamu mengkhianatiku,
karena hanya dirimu yang ada di dalam hatiku.

Makan nasi sama sekoteng,
 minumnya minum jamu.
Aku memang bukanlah orang ganteng,
 tetapi hatiku ini tulus untukmu.

0 komentar:

Posting Komentar